Selasa, 22 November 2011

Bila Esok

Bila esok

Sayang ku jika kamu bertanya mengapa hampir setiap hari kau bawa aku kepantai ?
Itu karena jika esok aku hilang atau telah tiada,
setidaknya ada sedikit kenangan untukmu dan aku,
jika esok aku benar-benar telah tiada,

kembalilah kesini karena hatiku akan hadir bersama deburan ombak,
bersama hembusan angin,
dan cahaya rembulan sebagai penerang,
sayangku jangan kau teteskan air matamu,

karena aku tak sanggup melihat tangisan itu,
jika esok aku telah tiada,
cintaku akan tetap tinggal bersamamu,
sayangku aku harap kau cepat-cepat mencari pengganti ku,

karena aku tak ingin dirimu terlalu lama larut dalam kesedihan itu,
kembalilah bangkit dan tersenyum,
untuk menghadapi hari yang cerah,
sesungguh nya aku masih ingin tetap bersamamu selamanya,

namun takdirku telah menjemput untuk dunia yang berbeda,
jangan menangis sayang ku,jika dirimu merindukan aku kembalilah kepantai itu,
karena suaraku akan menyapamu bersama desiran pasir di pantai,
selamat tinggal dan tetap lah tersenyum.

Anto exroly,23 november 2011

0 komentar:

Posting Komentar