Sabtu, 03 Desember 2011

Derita Jiwa

Derita Jiwa

tuhan kapan kau jemput diri ini
selama bertahun-yahun aku berjuang
berjuang melawan rasa sakit ini sendiri

aku hampir berputus asa dalam rasa dan usaha
sungguh aku tak sanggup menahan semua ini
sedikit demi sedikit semua ini menggrogoti ragaku
menyerang semua bagian penting tubuhku

aku tak ingin terlihat lemah dalam keterpurukan
aku selalu berusaha untuk melawan semua ini
meskipun semua sarafku telah terhenti
aku selalu mencoba untuk selalu tegar

sekarang bagian-bagian tubuhku mulai tak berfungsi
aku hanya bisa terdiam tanpa kata
hanya bisa mengeluh meratapi semua ini
kapankah penderitaan ini akan berujung dan berakhir

meskipun banyak tawa di sekelilingku
tapi aku tak bisa untuk terhibur
aku tak bisa merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan
karena rasa sakit yang begitu menyiksaku

dari seorang sahabat
anto exroly,18 november 2010

0 komentar:

Posting Komentar