Sabtu, 03 Desember 2011

Kebimbangan

Kebimbangan

aku tak tahu yang kulakukan ini benar atau salah
aku tak tahu yang kulakukan ini amal atau dosa
aku juga tak tahu yang kurasakan saat ini sedih atau bahagia
kebimbangan ini selalu membayangi disetiap malamku

aku ingin menghadapi hari-hari yang penuh makna
yang selalu hidup dalam bahagia dan sejahtera
aku tak ingin hidupku sia-sia karena nafsu dunia
karena masa muda hanya sebentar adanya

aku ingin menciptakan rasa damai dalam hidupku
yang selalu ingat dan berpegang teguh dalam asmamu
karena aku adalah umat yang ingin keridhohanmu
menerangi jalan hidupku menggapai surgamu

yaa allah yaa tuhanku,apakah aku mampu
mencapai kenikmatan tertinggi dalam kehidupan ini
selalu berpedoman hanya kepada kitabmu
sebagai pengobat rasa rinduku pada cahayamu

yaa allah dimanakah dirimu
karena aku ingin menangis dalam pangkuanmu
sungguh aku tak berarti dalam kebesaranmu
dirimu adalah penguasa di atas penguasa

anto exroly 14 Desember 2010

0 komentar:

Posting Komentar