Sabtu, 03 Desember 2011

Hati Yang Tersakiti

Hati yang tersakiti

Hatiku sakit saat aku melihat dirimu
Jiwaku remuk saat aku mendengar suaramu
Sungguh hatiku begitu sakit karenamu
Ketika kau duakan cintaku yang tulus kepadamu

Dulu engkau selalu memuja dan memuji diriku
Kau sanjung dan selalu engkau banggakan
Seakan tak ada lagi yang lain selain diriku
Kau buat aku tersenyum dalam canda tawa yang engkau taburkan

Tapi mengapa dirimu tega menduakan cintaku
Yang begitu tulus mencintai dirimu
Kau sayat hatiku dengan tajamnya sembilu
Lalu engkau taburkan garam-garam kepedihan

Kau biarkan aku terjatuh layu
Dan engkau injak-injak bagaikan puing-puing yang telah rapuh
Sehingga aku tercampakkan bagaikan sampah yang tak berguna
Semua itu hanyalah karen ulahmu

Anto exroly,03 desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar